Posted by : Unknown Juli 07, 2013





PT Megaxus Infotech adalah perusahaan publisher game online di Indonesia. Berdiri pada tahun 2006, PT Megaxus Infotech berkembang dengan pesat menjadi publisher game online yang populer dan dikenal oleh seluruh komunitas gamer di Indonesia. PT Megaxus Infotech memiliki konsep lifestyle entertainment, serta berusaha untuk selalu menghadirkan rangkaian produk serta event berkualitas bagi komunitas gamer.

Perjalanan PT Megaxus Infotech diawali dengan Audition AyoDance di tahun 2007, yang dengan cepat menjadi game online berbasiskan music dan dance pertama dan terbaik di Indonesia. Pada tahun 2008, PT Megaxus Infotech menjadi publisher resmi Lineage II, game MMORPG terbaik dunia, di Indonesia. Dan diikuti dengan games FPS(First-Person Shooter) WarRock pada tahun 2009 kemudian Grand Chase (Online Fantasy Action RPG Game). pada tahun 2010. Kini mewarnai kembali pasaran FPS(First-Person Shooter) di Indonesia dengan menghadirkan Counter-Strike Online di tahun 2011.

Serangkaian penghargaan juga telah diterima oleh produk-produk PT Megaxus Infotech, baik penghargaan bertaraf internasional maupun nasional.











Leave a Reply

Sebelum Berkomentar Mohon Patuhi Peraturan Berikut :

-Berkomentarlah yang sopan
-Jangan berkata yang dilarang/Kotor.
-Gunakanlah Google Acc / Name /URL , Usahakan Tidak memakai Anonym
-Dilarang Spam , Sara , Floods.
-Dilarang Chat Yang Berbaur Porno.
-Tidak menaruh live link, jika melarang akan saya hapus permanen.

Salam,Admin Lanz EXCLUSIVE

Terima Kasih.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Exclusive Blog - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Modified by AlamsyahJN