Posted by : Unknown Juli 11, 2013

MENGHABISKAN waktu dengan anak dapat dilakukan dengan berbagai cara. Selain bermain bersama, Anda dapat melewatkan kebersamaan dengan mengunjungi beberapa tempat berikut.

•Akhir pekan menjadi waktu terbaik untuk menebus kebersamaan dengan buah hati. Untuk memberikan kesan mendalam, berbagai agenda pun dapat dilakukan. Berikut ini beberapa ide yang bisa digunakan, seperti dilansir Sheknows.

Spa
Spa adalah kegiatan yang paling disenangi wanita, selain belanja. Anda dapat memanfaatkan agenda ini untuk membuat tubuh rileks sekaligus berlibur dengan anak. Sambil rileks menikmati pijatan, isilah waktu dengan mengajak bicara anak Anda, sehingga dapat meningkatkan keintiman Anda dengan buah hati.

Kebun binatang
Bila biasanya Anda ke kebun binatang dengan anak, sesekali ajaklah ibu Anda ke kebun binatang dan menghabiskan waktu bersama. Anda dapat bernostalgia bagaimana dulu Anda dibawa ke sana bersama orangtua, bercerita sambil melihat berbagai koleksi satwa mengagumkan atau bahkan bertamasya dengan membawa tikar dan bekal makanan.

Museum
Jika Anda sekeluarga suka sejarah dan budaya, pergilah ke beberapa museum di kota Anda. Anak-anak bisa menikmati museum sejarah atau ilmu alam, sementara orang dewasa akan senang dengan pameran seni.

Minum teh
Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit berbeda, Anda dapat mengajak ibu Anda minum teh pada sore hari di hotel atau restoran kelas atas seperti orang Inggris. Anda dapat menikmati minum teh ala kerajaan sambil makan kue atau hidangan ringan lainnya.

Makan di luar
Sesekali, ajaklah anak Anda makan di luar rumah untuk mengganti suasana. Kegiatan ini dapat memberikan kebersamaan sekaligus merekatkan hubungan anak dan orangtua.

Memasak bersama di rumah
Memasak bersama merupakan cara terbaik untuk menghabiskan waktu ibu-anak. Pilihlah menu bersama yang dapat membuat suasana makan menjadi santai dan bersemangat.

Leave a Reply

Sebelum Berkomentar Mohon Patuhi Peraturan Berikut :

-Berkomentarlah yang sopan
-Jangan berkata yang dilarang/Kotor.
-Gunakanlah Google Acc / Name /URL , Usahakan Tidak memakai Anonym
-Dilarang Spam , Sara , Floods.
-Dilarang Chat Yang Berbaur Porno.
-Tidak menaruh live link, jika melarang akan saya hapus permanen.

Salam,Admin Lanz EXCLUSIVE

Terima Kasih.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Exclusive Blog - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Modified by AlamsyahJN